PSIM Jogja Ungguli PSS Sleman 2-1

Laskar Mataram, PSIM akhirnya mampu memenuhi ambisinya untuk memenangkan pertandingan melawan saudara mudanya, Skuad Super Elang Jawa (Elja) PSS dalam laga lanjutan derby yang sempat terhenti di menit 66 di Stadion Mandala Krida, Jumat (12/2) lalu. PSIM berhasil menang tipis 2-1 dari PSS, di Stadion Sasana Krida, Jumat (26/2) yang digelar selama 24 menit. Gol penentu bagi kemenangan PSIM tersebut dicetak oleh Steven A Imbiri, di menit 70.

Dengan kemenangan tersebut maka, PSS harus menempati posisi juru kunci di klasemen sementara wilayah timur, dengan 14 point. Sedangkan PSIM kembali naik di posisi ke 10 Klasemen dengan 15 point. Bermain tanpa penonton di Stadion Sasana Krida, kompleks AAU yang hanya menyisakan waktu 24 menit membuat kedua kesebelasan harus bermain ekstra keras dan cepat.

Empat menit setelah kick off, striker asal Papua yang memperkuat PSIM, Steven A Imbiri berhasil menyarangkan bola ke gawang PSS yang dijaga ketat oleh Barep, di pojok kanan gawang. Steven berhasil meneruskan umpan crossing yang diberikan oleh Engkus Kuswaha dari wilayah kiri luar.

Tertinggal 2-1, membuat PSS terus melakukan tekanan, beberapa serangan yang dilakukan oleh anak didik Yance Metmey yang mengandalkan keberadaan satu striker, M Eksan selalu kandas. Beberapa peluang yang diciptakan oleh kapten PSS tersebut bersama dengan Sahid Widianta gagal dan melebar. Hingga peluit ditiup sebagai penanda selesainya laga, kedudukan tetap 2-1.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1.574.515 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: