JULIA PEREZ HAMPIR PASTI JADI BUPATI

Memang seperti mimpi. Tetapi hampir pasti, Yulia Rachmawati atau yang populer dipanggil Julia Perez, akan menjadi calon kuat Bupati Kabupaten Pacitan, Jawa timur. Tak peduli banyak elemen masyarakat pacitan menolak, tetapi beberapa partai politik pengusung Julia sebagai Bupati tetap cuek, Cewek yang dipanggil Julia Perez layak jadi Bupati.

Tim Koalisi delapan partai terus berkonsolidasi untuk memantapkan langkah Jupe menjadi Bupati Pacitan, Jawa Timur. Bahkan gabungan partai ini juga bertekad akan merubah selebritas menjadi sosok baru, sosok seorang pemimpin pemerintah daerah di Kabupaten tempat kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Strategi partai koalisi ini dilakukan setelah melihat animo masyarakat Pacitan terhadap Jupe semakin menguat. Bahkan hasil survey yang dilakukan, menunjukkan angka yang menggembirakan. Sekitar 60% warga pacitan, mendukung pencalonan Jupe sebagai Bupati.

Meski demikian, tim koalisi juga sadar
jika pencalonan artis seksi tersebut nantinya juga akan menimbulkan banyak kontroversi. Apalagi sejak kemunculan namanya, banyak orang mulai menyebarkan black campaigne, seperti menyebar sejumlah foto-foto panas dan seksi dari artis yang pernah menjadi model salah satu iklan kondom itu.

Seperti diketahui, pencalonan Jupe untuk maju merebut kursi Bupati Pacitan ini di dukung oleh delapan partai koalisi. Mereka adalah Gerindra, Hanura, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Demokrasi Pembaharuan, Partai Karya Peduli Bangsa dan Partai Patriot.

Tidak itu saja, Jupe kabarnya juga telah menandatangani nota kesepahaman MOU dengan kedelapan parpol pendukungnya. Bahkan telah disediakan dana kampanye yang tidak sedikit jumlahnya, yaitu sekitar Rp 15 Milliar.

Bahkan diluar partai pendukung beberapa parpol lain juga menyambut hangat majunya Jupe dalam pilkada Pacitan yang bakal digelar Bulan Desember 2010 mendatang itu. Salah satunya seperti Partai Golkar. Lewat ketua DPD-Pacitan, Effendi Budi Irawan, dikatakan bahwa partai Golkar menyambut baik dukungan 8 parpol koalisi untuk mencalonkan Jupe sebagai Bupati Pacitan, periode 2011-2015.

Tidak menutup kemungkinan anggota koalisi yang tersisa bergabung dengan Partai Golkar, PDI-P atau bahkan Partai Demokrat. Sementara itu Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, yang pada hari sabtu 3 april 2010 lalu berkesempatan hadir di surabaya, juga memberikan restunya jika Jupe benar benar dicalonkan partainya menjadi calon Bupati Pacitan. Wiranto menyatakan siapapun bisa dicalonkan menjadi Bupati, bukan hanya Jupe. Karena memilih atau dipilih di akuinya merupakan hak setiap warga negara. ‘Tapi, kalau soal disetujui atau tidak itu tergantung rakyat. Jika Masyarakat Pacitan menghendaki Jupe, mengapa tidak,’ kata Wiranto

1 Komentar

  1. kalau bupatnya seperti itu pasti rakyatnya hot semua ha ha h


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

  • yang mampir

    • 1.574.504 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • %d blogger menyukai ini: