Hmm…marahkah dia

udah gue sms hari ini ampe 3 kali kok nggak dijawab cih…huuh…napa sih ??
apa dianya marah ato kecewa..gue nggak tau deh…yg jelas gue dikit penasaran…wong namanya juga cinta…
kalo kira kira emang nggak mau…gue mau bilang apa…ya udahlah aku cuma mengharap dia mau balas sms q..aq yakin dia tuh sebenarnya cinta mati ama aq..mungkin dia sedikit malu malu…namanya juga cewek..karepmu lah..yg penting aq menyayangimu setiap saat…

Iklan
  • yang mampir

    • 1,522,871 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.