sarkem



sarkem di ambil dari nama pasar kembang, di daerah sosrowijayan, tengah kota jogja..sarkem identik dengan yg namanya prostitusi…emang sih disana banyak kupu kupu liar..di daerah sarkem antara rumah untuk tempat tinggal dan prostitusi membaur dan sudah sejak lama katanya sih sejak jaman penjajahan…

dari sejarah nya emang di daerah sarkem dulu adalah tempat tuk membuang nafsu birahi..di jaman belanda dah ada…dulu katanya sih tempat tuk selir selir keraton

nih ada pic tapi kecil aja ya…
hehehe…biar penasaran n dateng sendiri

dengan tarif rata rata 70000 ribu ampe 300000 ribu,,,para wisata seks udah bisa menikmatinya, di sarkem open 24 hours …kalo mau aman pake kondom biar nggak kena penyakit seks…
hehehe … jaga jaga bro…

  • yang mampir

    • 1,515,289 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.