pengaman nih


eh mas…napa sih pake kondom..??

huahuahua…ya pake lah khan biar aman.. takut kalo bocor trus kamu pregnant
hihihihi…Ya itulah kondom…emang nolong banget deh..cobain gimana kolo tiap pas pengen nggak pake kondom…gawat khan…
dikit dikit hamil..dikit dikit hamil…hamil kok cuma sedikittttt !!
jadi biar lebih nyaman pake aja yang namanya kondom,,,hehehe
kondom tuh yg ok’s menurutku tuh yg namanya sutera..tipis deh…
huahuauauaa…nggak percaya silahkan aja..nggak gedabel khok..maksudnya nggak berat pas nangkring…hehehe
belilah kondom di apotik apotik terdekat..dan kita ikut mensukseskan program pemerintah dengan 2 anak cukup..xixixiiiii

Iklan
  • yang mampir

    • 1,529,512 sejak 01/01/2009
  • dipilih,,,dipilih,,,




  • RSS Umpan yang Tidak Diketahui

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.